Jual (lagi) Instalasi Outbound 2 (Flying Fox,Cargonet Dll)

01.39 / Diposting oleh neo adventure /



Instalasi outbound,sebuah wahana menarik yang dihadirkan untuk kegiatan berakhir pekan yang sekedar bersenang-senang maupun sebagai ajang pembelajaran bagi anak.Bagi pemilik villa,hotel ataupun sekolah merupakan sebuah ajang sarana yang seakan wajib dimiliki untuk lebih menjual instansinya.Instalasi flying fox,cargo net dan permaianan outbound yang lain menjadi daya jual tersendiri bagi taman rekreasi maupun tempat peristirahatan.Tulisan ini di buat ditengah banyaknya permintaan instalasi dalam dua bulan terakhir yang kami terima.Inilah ulasan selengkapnya.
Klien kami kali ini adalah rumah jawa antik yang terletak di kaki gunung di daerah Caringin,Sukabumi.Pertemuan kami dimulai dari dunia maya terkait dengan iklan instalasi outbound yang kami tawarkan yang dinilai kompetitif dan menarik minat Bapak Boy Fardiono selaku owner dari rumah jawa antik.
Kelebihan daya tarik rumah jawa yang bernilai seni tinggi dan fasilitas ruangan yang menggambarkan kemewahan layaknya sebuah hotel berbintang serta pemandangan yang mampu membuat kita melupakan sejenak kegiatan aktivitas pekerjaan dikota besar menjadikan rumah antik jawa menjadi referensi untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.















Kerindangan pepohonan yang di dominasi pohon durian dan berbagai jenis tanaman yang mungkin sudah jarang kita lihat menjadikan kesejukan tersendiri sepanjang hari.Hadirnya beberapa instalasi outbound diharapkan menambah kepuasan bagi para pengunjung dan sebagai sarana hiburan bagi keluarga.
Trampolin,Flying fox dan Two Line Bridge menjadi pilihan sebagai ikon outbound bagi sebagian besar dari pengunjung tempat peristirahatan.Flying fox dengan lintasan hampir 100 meter dan melewati lembah yang berkedalaman belasan meter menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk membuktikan nyali dan membuktikan keberanian.



Twoline brigde menjadi ajang membuktikan keseimbangan dan sebagai simbol konsistensi,karena sebuah keberanian tanpa konsistensi menjadi sebuah hal yang absurd.Panjang lintasan two line bridge sepanjang 12 meter dengan ketinggian sekitar 5 meter dari tanah,layak sebagai pilihan bagi anak-anak untuk mencoba kemampuan motoriknya.


Rindangnya pepohonan,rumah jawa dengan nilai seni yang tinggi,fasilitas ruangan yang sekelas hotel dan permainan outbound untuk edukasi anak-anak .Maka layak dijadikan sebagai referensi bagi anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.Bagi yang tertarik dengan rumah antik jawa bisa klik disini untuk info lebih lanjut.

Proyek instalasi outbound ini berbarengan dengan pembelian alat outbound untuk taman PKK Kaltim yang langsung di serahkan ke Ibu Gubernur Kaltim di Jakarta.Proyek selanjutnya adalah Lahan 8,5 ha di Pamenang Jambi yang telah kami survey bulan lalu



Disamping beberapa penawaran yang sdah masuk untuk Cirebon Islamic School,2 Sekolah Penabur dan SD Cikal.
Bagi anda yang membutuhkan instalasi outbound berupa flying fox,cargonet,burma bridge dan lain sebagainya,pastikan anda menjadi klien kami selanjutnya.
Salam Adventure

081283989566

Share

1 komentar:

Comment by Unknown on 22 November 2013 pukul 23.03

Kalo Ke Yogya coba datang dan Berkunjung ke Desa Wisata Kawasan Pasar Perjuangan Srowolan/Sorowulan. Disana ada tiga lokasi outbound sekaligus yg berada dalam satu kawasan ( Banyu Sumilir Outbound Center - Karangasri Odventure Service - Shaba Outbound )
Post BY PASAR PERJUANGAN SROWOLAN / SOROWULAN.

Posting Komentar