OUTBOUND FOR ALL

19.13 / Diposting oleh neo adventure /


Kegiatan outbound saat ini telah berkembang secara meluas di tanah Air kegiatan games berupa High Rope Element Games diantaranya:FLYING FOX, BURMA BRIDGE, POSTMAN WALKING,MULTI LINE, HOUR GLASS, HIGH BEAM, TYROLEAN TRAVERSE, BUNGEE TRAMPS, BOULDER KID DLL di lapangan ini memiliki nilai-nilai positif bagi kalangan anak-anak, remaja bahkan dewasa sehingga tumbuh nilai-nilai:
Gigih : Persevering
Inisiatif : Initiative
Berani : Brave
Ramah : Friendly
Dipercaya : Entrusted
Loyal : Loyal
Trampil : Skilled
Apresiatif : Appreciative
Realistis : Realistic ,
Kegiatan edukasi di alam bebas ini semakin banyak di gemari selain penuh dengan unsur hiburan juga nilai-nilai edukatif yang membangun bagi anak-anak dan remaja.Namun sangat sedikit provider-provider ataupun kontraktor yang dapat memenuhi keinganan para stake holder sehingga dapat diperoleh arena outbound yang dapat memenuhi tujuan masing-masing stake holder. NEO ADVENTURE selaku perusahaan provider kegiatan dan peralatan lapangan membantu kalangan tertentu khususnya para pengelola kawasan wisata,sekolah-sekolah maupun lembaga pendidikan lainnya untuk menyediakan perancangan, pembangunan sekaligus pelatihan bagi pengelolaan tempat-tempat tersebut untuk dilengkapi sarana / arena outbound maupun playground.

Harga paket permainan bervariasi dan dapat dinegosiasikan sesuai dengan tujuan dan kebutuhan di lokasi masing-masing.Selain itu permainan ini akan didukung oleh peralatan-peralatan yang telah menjadi standar baku.

Segeralah hubungi kami dan jadikan kawasan wisata, sekolah-sekolah formal dan informal anda menjadi tempat atau kawasan yang penuh dengan nilai-nilai edukatif dan tentunya hiburan yang mencerdaskan.

Marketing Office:

Jl. Kesadaran III Rt 3/1 No.37 Jakarta Timur: (021) 85910731/02130879579/02194276008 Fax: (021) 85910731 HP: 0812-10476794 Email: neo37b@yahoo.co.id, website : http://www.neo-adventure.blogspot.com

Share

0 komentar:

Posting Komentar