Jual Instalasi Outbound Jembatan Burma (Burma Bridge ) di Semarang

21.06 / Diposting oleh neo adventure /

Sesuai janji kami di posting sebelum nya (jual instalasi flying fox di sumbawa) kami ingin berbagi pengalaman mengenai order dadakan yang kami terima menjelang akhir ramadhan kemarin.Order ini kami terima saat kami memasang instalasi flying fox di sumbawa barat dan sedang menyiapkan peralatan untuk instalasi dua flying fox di muara bungo jambi (laporan mengenai flying fox di jambi akan kami tuliskan pekan depan).
Permintaan jembatan burma datang dari semarang untuk sebuah tk (taman kanak-kanak) yang berada di salah satu komplek Angkatan Laut di semarang.
Jembatan burma atau yang mungkin lebih dikenal dengan burma bridge adalah salah satu permainan outbound high rope yang merupakan basic dari permainan 3 tali.Macam-macam dari jembatan burma ini sendiri bervariasi jembatan 3 tali,jembatan kayu tanpa jaring dan jembatan kayu dengan jaring,order yang kami terima kali ini adalah pembuatan jembatan kayu dengan jaring.
Panjang jembatan burma yang diminta hanya 6 meter dengan ketinggian 70 cm dari tanah,jembatan burma ini di lengkapi dengan jaring pengaman (cargo net) pada sisi kanan dan kirinya dengan menggunakan jaring 8 mm dengan ukuran kotak 15 x 15 cm agar mampu melindungi para siswa tk tersebut agar tidak terjatuh ke samping.
Proses persiapan jembatan ini hmembutuhkan waktu 3 hari sedangkan pemasangan nya membuthkan waktu setengah hari saja,inilah penampakan dari pekerjaan jembatan burma kami di semarang
Jembatan Burma

Burma Bridge

Jadi tunggu apalagi untik pemesanan instalasi outbound jembatan burma dengan ataupun janpa jaring cargo net ,silahkan menghubungi kami.Terima kasih

Share

0 komentar:

Posting Komentar