Berburu Souvenir Ukiran Tulang Bali ( Bali Bone Carving )

22.17 / Diposting oleh neo adventure /

Menghandle outing untuk korporasi terutama expatriat tidak hanya sekedar berisi konsep acara dan akomodasi,tetapi juga lebih dari itu untuk menjaga relation ship,salah satu di antara nya adalah oleh oleh atau souvenir untuk menjadi kenangan acara.

Proses mencari souvenir ini juga membutuhkan riset dan tukar pikiran karena kita ingin souvenir yang di berikan adalah souvenir yang menjadi ciri khas di indonesia dan memiliki nilai seni dan budaya indonesia.Untuk souvenir ini kami sepakat untuk memberikan oleh oleh khas bali,yaitu berupa ukiran tulang atau bali bone carving.
Akhirnya kami menemukan sebuah website atau vendor yaitu  www.balihandmade.id yang merupakan pengrajin ukiran bali yang menjual berbagai macam ukiran khas bali berupa pipa rokok ukir dari tulang,tanduk rusa ataupun kayu.Selain itu mereka juga menjual ukiran tulang ( bali bone carving ) berupa liontin kalung bali,vas bunga maupun patung bali dengan detail dan harga yang menawan.
Yang paling menarik perhatian kami dari ww.balihandmade.id ini yaitu ukiran kepala kerbau utuh,iye betuk kepala kerbau lengkap dengan tanduk nya mas bro,dengan berbagai motif seperti ganesha,barong sampai lgo harley davidson ,semua itu di buat dari ukiran tulang bali (bali bone carving).
Satu lagi adalah kerajinan yang pertama kali kami lihat adalah ukiran bola billiard ( billiard ball carving )  yang di jadikan patung maupun tongkat perneling ( costum gear shift knob ) dan kami sepakat untuk memilih costum gear shift knob dari billiard ball carving karya www.balihandmade.id ini menjadi souvenir untuk klien kami.
Mungkin kalian penasaran kan dengan penampakan nya,ini dia mas bro :


Share

0 komentar:

Posting Komentar